Kumpulan Tulisan Wall (Dinding) Terfavorit In My Facebook Edisi II (Ke-2)//(Mutiara dalam rangkaian kata)

Aku bersyukur karena banyak yang suka berteman denganku..Aku bersyukur karena mereka tak pernah bosan mendengarkan curahan hatiku..Dan aku akan lebih bersyukur lagi, jika mereka tetap mau tinggal bersamaku disaat aku susah dan bersedih..Dan aku takkan pernah melupakan bahwa pernah ada seseorang yang mau menghapuskanair… mataku..Terima kasih atas kasih sayang itu,,Terima kasih atas semuanya,,I don’t forget you,,^_^

Kita takkan mungkin bisa mengulang kembali waktu yang telah terjadi di masa lalu,,,Juga tidak dapat mengetahui dengan pasti apa yang akan terjadi di hari esok,,, Jadi untuk apa kita harus merasa menyesal dan terus gelisah???

Kesedihan yang disebabkan dunia hanya dapat dihilangkan saat kita memandang betapa rendahnya kehidupan dunia. Karena sesungguhnya kehidupan dunia ini hanyalah kesenangan sementara dan sesungguhnya akhirat itulah negeri yang kekal…

I love you,,, While you’re far away, but you will always be close to my heart. I will always be welcome. Honey,,, I miss you,,, ^_^

Tersenyumlah,,, Karena dunia ini begitu indah untuk ditangisi,,, Hapuslah air matamu, karena tak ada gunanya bagimu untuk selalu mengenangnya,,, Walaupun ia begitu indah untuk kamu lupakan,,, ^_^

Masa itu telah berlalu,,, Kini saatnya bagiku untuk membuka lembaran baru,,, Menatap masa depan yang cerah dengan penuh senyuman,,,dan melangkah dengan penuh keyakinan bahwa aku pasti bisa menata kembali hidupku dengan baik,,, Tak ada lagi air mata dan kesedihan,,, Terima kasih ya Allah,,, ^_^

Tak ada gunanya kita menyimpan perasaan benci dan dendam pada orang lain yang telah menyakiti kita. Karena hal itu hanya akan menambah penderitaan hidupmu. Belajarlah untuk memaafkan oran lain walau sejahat apapun hal yang telah ia perbuat pada diri kita. Karena sifat pemaafmu itu akan membuat hidupmu tenteram dan dama…i serta jauh dari yang namanya permusuhan..Dan Allah pun akan semakin mencintaimu.. ^_^

Jujurlah,,,Walaupun itu akan sangat menyakitkan untuk kamu katakan,,, Karena sepandai apapun kamu menyembunyikan kebohongan, pada suatu saat nanti pasti akan ketahuan juga,,Kejujuran itu adalah salah satu modal utama untuk kita menjalani hidup, karena dengan sifat jujur yang kita miliki itu, maka kita akan memperoleh s…ebuah kepercayaan besar yang takkan ternilai harganya dari orang-orang di sekitar kita… ^_^

Bersabarr di kala tertimpa musibah,,Bersabar di kala tertimpa perkara,,Dan bersabar di kala tertimpa kesedihan,, Hany itu yang bisa aku lakukan sekarang,, Karena menangis pun tak ada gunanya,,, Air mataku telah mengering,, Kini hanya bisa menelan kepahitan,, Terima kasih ya Allah,, Karena Engkau masih menyayangiku…^_^

Maaf,,,,Maaf,,,Maaf,, Hanya kata itu yang bisa kita ucapkan ketika kita berbuat kesalahan pada orang lain,,,Tetapi kita harus sadar bahwa dengan kata “maaf” saja tidak cukup untuk mengobati rasa sakit yg telah kita torehkan pada org lain, tanpa kita barengi dengan perubahan dari diri kita untuk tidak melakukannya lagi pada org yg sama dan pada org lain,,

Senyum, tangis, tawa, dan duka mrupakan sebuah hal yg tak asing lagi di dlm kehidupan kita,,Saat mendapatkan sbuah permslahan yg rumit, tentunya hati akn mnjdi gundah dan gelisah utk mencari jalan keluar yg terbaik. Tetapi, yakinlah akn satu hal, bhwa tak ada mslah yg tak dpt diselesaikan. Smua masalah psti ada jalan k…eluarnya walau ia datang sgt perlahan di dlm hidup kita,,So semangat aja teruss n keep smile again!!

Menikmati hidup dengan kesendirian,,, Tak ada yang peduli dan tak ada pula memperhatikan,,, Hidup ini memang sudah seperti itu,,, Aku bosaaaaaaaaaaaaannnnn dan aku jenuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh dengan semua ini,,, Tetapi, ketika aku mengingat kasih sayang yang telah dilimpahkan oleh-Nya di dalam hidupku, aku sadar bahwa ta…k ada di dunia ini yang sia-sia,,, Semua pasti ada hikmahnya,, Thanks GOD…!

Smua org slalu berharap utk mendptkan yg terbaik untuk dirinya,, Begitu pun dgn diriku,, Dlm stiap langkah hidupku, aku sangat berharap agar aku bisa memperoleh semua yg terbaik dari kehidupan ini,, Tapi tetap sj kita harus melalui beberapa ujian dan cobaan,, Jika kita mampu melewati cobaan itu dengan sabar dan tawakal…, Insya Allah semua yg terbaik akan kita dapatkan, bukan hanya di dunia tapi juga di akhirat kelak,,

Sebaiknya pikirkan dulu dengan sebaik-baiknya apa yang ingin kamu katakan,,, Karena jika tidak, maka perkataanmu itu bisa saja melukai perasaan orang lain, atau mungkin akan dianggap sebagai ikrar janji, yg apabila kamu lupa akan menjadikan kamu sebagai orang yang tak bisa dipercaya lagi,, Renungkanlah hai temanku,,,

Aku sangat berharap semoga aku bisa menjalani kehidupanku dengan baik,,, Ya Allah, kuatkanlah imanku dan teguhkanlah pendirianku dalam menghadapi segala kekalutan dan kemelut hidup di dunia yang fana ini,, Amin,,,

Cukup sudah aku bersedih atas semua yang terjadi di dalam hidupku,, Cukup sudah engkau menyakiti hatiku,, Sekarang aku hanya ingin bisa tersenyum kembali,, Sekarang aku hanya inginkan ketenangan di dalam menjalani hidupku,,, Please, jangan ganggu aku lagi,,Please, jangan kau usik ketenangan batinku lagi,,,

Disaat kita merasa tersakiti oleh orang lain,disitulah waktu yang tepat untuk kita mengintrospeksi diri kita,, Sebaik dan sejahat apakah diri kita selama ini pada orang lain,, Kita akan bisa me-recall kembali ingatan kita tentang kejadian-kejadian di masa lalu,, Setelah itu kita akan sadar, pantaskah kita mendapatkan perlakuan yang baik atau tidak dari orang lain,,??

Allah benar-benar sedang menguji kesabaran dan ketegaranku,,, Ya Allah ampunilah mereka yang telah menyakitiku,,, Balaslah setiap butir air mataku yang keluar dengan kebahagiaan yang abadi, kelak diakhirat-Mu.. Amin,,

Semua orang di dunia ini penting. Buka matamu, pikiranmu, hatimu. Intinya adalah kita tidak bisa membuat ringkasan sebelum kita membaca buku itu sampai selesai. Orang bijak berbicara “Hal yang paling penting adalah bukanlah SIAPAKAH KAMU tetapi APA YANG SUDAH KAMU LAKUKAN”.

Aku bisa menangis karena aku rindu,, Aku bisa menangis karena aku merasa tersakiti, Aku bisa menangis karena aku terharu,, Dan Aku bisa menangis karena aku ingat akan dosa-dosaku di masa silam,, Sekarang aku bisa tersenyum kembali karena karuniaMu, dan kini aku bisa bahagia karena cintaMU,, Terima kasih Ya Allah, karena sampai dengan saat ini, Engkau masih senantiasa meridhoi setiap langkah di dalam hidupku,,

Ingatlah Allah ketika engkau kesusahan,,,karena Allah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang,, tetapi alangkah baiknya Ingatlah Allah ketika engkau sedang berbahagia,, Karena Allah takkan berhenti untuk memperhatikan hambaNya, sekalipun kita sering mengkhianatiNya dengan selalu berbuat hal-hal yang menjadi laranganNya..

Kesalahan di masa lalu, tidaklah buruk bila kita jadikan sebagai pelajaran yang sangat berharga untuk hidup kita.. Ingat,”Exprience is the best teacher”, pengalaman adalah guru yang terbaik. Tetapi akan lebih bijak lagi, bila kita bisa belajar dari kesalahan orang lain, agar kita tidak terjerumus ke dalam kesalahan yan…g sama,,, Selamat berjuang teman,,, Aku khan slalu ada untuk mendukungmu.. ^_^

Tidak ada yang perlu dipersalahkan,,, Karena semuanya telah menjadi takdir dari Sang Maha Kuasa,, Karena aku pun tahu bahwa cinta itu tak selamanya harus memiliki,, Cukuplah aku melihatnya tersenyum bahagia, walaupun itu harus ditunjukkannya bersama orang lain yang lebih baik dariku,, ^_^

Lebih baik seperti ini saja,,Lebih indah seperti ini saja,,Lebih bagus seperti ini saja,,Smua orang pasti selalu berpikir seperti itu,,Smua orang pasti selalu ingin memperoleh yg baik, yg indah, dan yg bagus saja,,Jika memang seperti itu, maka kita harus bisa menyiapkan diri kita untuk berjuang melewati segala badai da…n cobaan dalam hidup ini.So, semangat..semangat, Jgn mudah menyerah dan putus asa.. I LOVE MY LIVE..

Mencoba untuk bersabar dan bertahan walaupun rasa kecewa menyelimuti hati,, Hanya Allah Yang Maha Tahu apa yang aku rasakan saat ini,, Keep smile aja,,,Biar awet muda,, ^_^

Halo Sayang,,, Apa kabarmu??? Kenapa tak memberi kabar dihari ini??? Malam ini ku ingin marah padamu,,, *.* Waaaahaaa,,, ternyata sendiri itu indah,,, Gak perlu ada yang dipikirin,,, Gak ada yang marah-marah,,, n Gak ada yang pusing-pusing mikirin aku,,, Alone is the best,,, ^_^

Pernahkah kau menganggapku ada,,? Pernahkah kau merindukan aku,,,? Sudahlah,, semuanya sia-sia saja,, Hanya membuatku kecewa dan sakit hati,, Tak ada gunanya mengharapkanmu lagi,,, *_*

Rasa cinta dan kasih sayang dapat mengalahkan segalanya, apabila kamu benar-benar tulus menjalaninya.. Sebesar apapun amarah yang membakar hati, maka salah satu hal yang dapat memadamkannya adalah cinta dan kasih sayang itu sendiri.. So, tebarkanlah cinta dan kasih sayang dimanapun kamu berada, agar kamu dapat memperol…eh kebahagiaan yang hakiki… And Don’t forget to say “Terima kasih CINTA”… ^_^

Apapun yang terjadi yakinlah bahwa semua sayang “MEILANI”… MEILANI tak boleh bersedih lagi.. MEILANI tak boleh menangis lagi.. MEILANI harus bisa tegar dalam menghadapi semua cobaan dan ujian hidup ini… Terima Kasih Ya Allah..karena Engkau telah mengirimkan mereka untukku.. ^_^

Mencoba bersabar dalam menghadapi cobaan hidup ini.. Tetap tersenyum walaupun terasa sangat pahit.. Hinaan dan cemoohan ku jadikan sebagai cambuk dalam hidupku untuk bisa terus melangkah maju,, SEmoga Allah akan senantiasa mengampuni kalian.. Walaupun semua terasa begitu menyakitkan, tapi ku mencoba memberikan senyum t…erbaikku disaat ku berjumpa denganmu..Thanks for all..

Jika berdamai itu lebih indah, mengapa harus ada permusuhan,, Jika tersenyum itu lebih damai, mengapa kita harus menangis,, Dan Jika bersahabat itu lebih baik, mengapa kita harus merusaknya dengan perasaan cinta?? Hmmmm semuanya sudah menjadi dilema dalam hidupku…

Manis, asem, asin, ramai rasanya,,, Kayak permen Nano-nano aja hidup ini,,, Kadang kita tertawa, kadang pula kita menangis,, Hmmmm namun itulah namanya hidup di dunia,, Karena di akhirat kelak, yang akan kita temukan adalah hanya hidup bahagia di syurga atau hidup tersiksa di neraka,, Mau pilih yang mana?? Up to you.. Yang penting siapkan diri kita saja,, Qey!! ^_^

Jangan pernah lupa, bahwa masih ada Allah yang selalu menyayangimu,, Karena sesungguhnya setiap cobaan yang Dia berikan adalah pertanda bahwa Allah tak pernah berhenti memperhatikanmu.. Sungguh besar kuasaMu Ya Allah…

Tak’kan ada badai yang meruntuhkan cintaku padamu… Tak’kan ada ombak besar yang mengoyahkan hatiku untukmu… Tak’kan ada lagi malam yang sunyi tanpa dirimu… Ku’kan slalu mencintaimu setiap detik hidupku hingga nafas terakhirku… My God, Thanks for all,,,

Yakinlah bahwa di manapun saat ini dia berada, pasti dia akan selalu ingat dan memikirkanmu,,, Kalimat itulah yang membuatku bisa tetap tegar dan setia disaat kesepian dan kesendirian datang melanda hidupku,, Mizz U,,

“SAYANG” : Sebuah kata yang sangat sederhana namun mengandung arti yang begitu besar bagi setiap orang yang saling mengasihi. Saat kata sayang itu kau ungkapkan pada orang lain, semestinya kau sadar bahwa kau akan siap untuk saling memberi dan menerima. Jika selamanya kau hanya ingin menerima tanpa mau memberi, maka sebaiknya kau tak perlu berkomitmen untuk mengungkapkan kata sayang pada orang lain.

Orang yang paling sengsara di dunia ini, adalah orang yang tidak pandai bersyukur atas apa yang ia miliki saat ini dan apa yang telah terjadi di kehidupannya,,,

Semua berawal dari rasa sayang dan kesabaranmu dalam mengahadapi anak-anakmu,Meskipun aku bukan anak kandungmu, tp aku sngt berterima kasih atas perhatian dan kasih sayang yang telah kau berikan untukku,,Bunda, aku hanya ingin mengatakan bahwa betapa aku sll mrindukan belaian dan ksih syngmu,,Jangan pernah berhenti men…yayangiku dan maafkanlah anakmu ini yang sering kali membangkang pada perintahmu,I love U, BUnda,,,

Belajar ketika orang lain tidur, bekerja ketika orang lain bermalasan, dan bermimpi ketika orang lain berharap. Kegagalan2 di masa lalu saya merupakan pelajaran yang sangat berharga yang akhirnya berbuah kesuksesan.

Orang cerdas, orang kaya dan orang yang memiliki kekuasaan belum tentu akan dapat menikmati indahnya surga akhirat yang dijanjikan oleh Allah SWT,,Kecuali jika mereka menggunakan kecerdasan, kekayaan, dan kekuasaan yang mereka miliki itu hanya semata-mata ingin memperoleh keridhoan dari Allah. Maka beruntung dan berbah…agialah mereka di kehidupan dunia dan akhirat,, ^_^
Banyak berpikir dan bertindak lebih baik dari pada banyak berbicara dan hanya pandai berteori,,, Karena biasanya org yang lebih banyak bicara itu tidak tahu apa-apa,,, Peribahasanya adalah “Tong kosong nyaring bunyinya”….

Sahabat itu adalah tak kenal kaya ataupun miskin. Tak kenal susah ataupun senang. Tak kenal tawa ataupun tangis, dia akan selalu ada untuk kita,, Karena sahabat yang sejati takkan pernah pergi meninggalkan kita disaat kekalutan datang menyelimuti hati dan menjadi tiang penegak disaat hati kita mulai rapuh,,,^_^

Penyesalan itu memang selalu datang belakangan,,Entah mengapa penyesalan itu begitu sangat menyakitkan untuk dikenang,, So, jika kamu ingin melakukan sesuatu hal, pikirkanlah ia dengan sebaik-baiknya,,Karena yang saya tahu tak pernah ada org yang menyesal pada awal permulaan suatu kejadian,,,

Memiliki seseorang yang spesial,,, But, dimanakah dia saat ini?? Apakah dia sering memikirkan aku,,, Hanya Tuhan yang tahu,, Semoga dia baik2 saja di sana,,,

Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.

Semakin banyak aku berlatih, semakin aku tahu jalan pemecahan masalahnya,, Maka dari itu, aku selalu bersyukur jika harus dihadapkan dengan sebuah permasalahan,, Karena hal itu sungguh-sungguh membuatku tahu akan arti hidup ini,, Aku semakin dewasa, dan aku pun semakin tegar dalam menjalani kehidupan ini,,,

Ku lebih baik memilih diam daripada harus marah-marah,,, Rasanya sakit banget,,, Inginnya air mata ini fall,,, Tp sekali lg aku tetap membungkam,,, membungkamkan segala rasa yang kini berkecamuk dalam hati dan pikiranku,,, Semoga aku bisa lebih sabar dalam menghadapinya,,

Diganti sama MP4,,, Tapi gak apa lah,,, Sabar,,,sabar,,, Khan orang sabar disayang sama Allah,,,

Untuk saat ini, aku harus banyak-banyak bersyukur atas smua kejadian yang telah ku alami,,, ^_^

Persahabatan itu bisa saja menjadi cinta,,Tetapi aku hanya ingin tetap menjadi sahabatmu,, Maafkan aku jika semuanya harus jadi seperti ini,, Aku berharap kau akan baik-baik saja di sana,, Satu pesanku untukmu,,”Dont forget Me, My Friend..”, Because, you are the best in my live,,,

Dalam hidup ini, hati kita sering menjadi rebutan antara iman dan kekufuran,,, Jadi semua tergantung pada diri kita,,apakah kita memilih untuk menjadi orang baik dan beriman atau memilih untuk menjadi orang jahat dan kufur,, Tetapi satu hal yang jelas adalah Allah akan sangat menyayangi orang-orang yang selalu ingat ke…padaNya,,,Dan semoga kita termasuk ke dalam golongan itu,, amin.. ^_^

Tak ada yang tahu,,, Tak ada yang mengerti,,, dan tak ada yang abadi,,, Kecuali Dia…
Aku bersyukur karena aku masih dapat tersenyum,,, Aku bersyukur karena aku masih dapat menangis,, Karena aku tahu, di balik semua itu, tak ada yang sia-sia,, Semua pasti ada hikmah dan makna kehidupan tersendiri untuk hidupku,, Maka dari itu, tetaplah semangat untuk menjalani hidup ini,,,n Keep smiling always,,, N say “I LOVE MY LIFE”.. ^_^

Hujan turun sangat deras,,, Hawa dingin mulai menyelimuti udara di sekitarku,,, Membuat hati resah, gundah gulana karena merindukanmu,,, Kapan aku dapat bertemu lagi denganmu,,,?? Aku hanya teringat akan air matamu yang jatuh karena melepasku pergi waktu itu,,,Semoga kau akan baik2 saja di sana,,,I Mizz U, Mom…

Hanya Allah Yang Maha Mengetahui segala-galanya,, Bahkan yang kau sembunyikan di dalam hati dan pikiranmu sekalipun, Allah pasti tahu.. Seperti saat ini, hanya Allah yang tahu apa yang aku rasakan dan apa yang aku pikirkan,, So, jagalah hati dan pikiranmu dari hal-hal yang buruk.. Khan malu kalo sampe Allah tahu,,, Hehheheeh ^_^

Kejujuran adalah perhiasan jiwa yang lebih bercahaya daripada berlian,,, Untuk itu jujurlah walau pun itu akan sangat menyakitkan…

Bersiap untuk menjalani hari ini,,, Walaupun hatiku masih bersedih, tetapi aku tetap berharap senyum itu akan hadir lagi mengisi hari-hariku,,, So, smile,,smile,,smile,, and smile again… Have a nice day…friend!!!

Bila kamu memang suka, katakan bahwa kamu menyukainya,, Bila kamu memang sayang, janganlah ragu untuk berbagi kasih sayang dengannya,, dan bila memang kamu mencintainya, maka cintailah ia apa adanya dengan sepenuh hati,, Katakan “Aku Mencintaimu”,, or say “I Love U”,,

Tidaklah mudah menjadikan hati ini tabah dan sabar,,, Maka ingatlah Allah, ketika amarah itu datang, ingatlah bahwa masih ada Allah yang menyayangimu, ingatlah bahwa Allah lah yang Maha Menguasai Segalanya,,, Ya Allah tabahkanlah hatiku dan kuatkanlah imanku…dalam menghadapi cobaanMu ini…

Menjalani hubungan jarak jauh adalah hal yang tak mudah untuk dilakukan,,, Dibutuhkan kepercayaan, kejujuran, kesabaran, dan keterbukaan dalam menjalaninya,, Tapi, jika memang engkau sanggup, why not!! It’s okey,,,asalkan kau bisa konsisten atas sikapmu itu,,, I will be right here waiting for you..!!

Sesulit apapun hari yang khan kamu lalui,,, pada akhirnya juga dia akan tetap terlewati… Badai pasti berlalu,,, dan kepenatan itu pasti akan berganti dengan kehangatan,,, begitu pula dengan kesedihan,,ia khan berganti dengan senyuman bahagia,,, ^_^

Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu…Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu.. Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang memanggil rinduku padamu, kau seperti udara yang ku hela, kau selalu ada… Thanks my Dealova,,

Cinta yang sejati itu hanya akan kita peroleh dari orang yang benar-benar mencintai kita apa adanya dengan segala kekurangan yang kita miliki. Ia dapat menutupi kekurangan itu dengan kelebihannya dalam mencintai kita..Karena makna cinta yang sesungguhnya adalah saling memberi dan saling menerima..

Janganlah kamu menilai orang lain hanya dari tampilan fisiknya saja,, Tetapi lihatlah pula hati, pikiran, dan kesehariannya dalam bertingkahlaku,, Karena itu akn lebih bermakna untuk hidupmu,, Salam smart and friendship 4ever,,,!!

Terlalu banyak realita kehidupan yang begitu pahit dan memilukan,, Aku hanya dapat menghela nafas panjang dan menitiskan air mata ketika menyaksikannya,, Tapi itulah kehidupan dunia,,yang fana.. Semua penderitaan itu tak abadi..begitu pula dengan kebahagiaan,, Karena kebahagiaan dan penderitaan yang abadi itu hanyalah di akhirat kelak,,

Senyumlah,,,!! Karena dengan sebuah senyuman hidup akan terasa lebih indah..!!!

Allah tdk akan mmberikan cobaan di luar batas kemampuan umatNya.. Yakinilah itu, bahwa tak ada masalah yg tak bisa diselesaikan,,Harapan baru itu khan datang, walau ia mengetuk dgn perlahan ke pintu khidupan kita,,Aku sll berdoa, smga wajah yg murung krna ksedihan i2 akan sgera bergnti dgn wajah cerah bahagia dan tangis kesedihan kan brganti dgn tawa bahagia, krna aku yakin Allah itu Maha Adil dan Maha Bijaksana.

Aku kembali melihat indahnya bulan separuh bersama sang bintang yang slalu mengiringnya, lewat jendela kamarku,,,memberikan inspirasi harapan baru di hatiku akan datangnya hari esok,,, Semoga hari esok akan bisa lebih baik daripada hari ini,,,

Islam Is The Way Of My Life,,,

Bapak Kep. Asrama memang kadang-kadang suka galak dan menyeramkan untuk anak-anak asrama.. Apalagi jika ia datang dan mnyiramkan air ke kamar kita2.. Tapi, jauh di lubuk hatiku yang paling dalam, aku menyayangi Beliau.. Terima Kasih ya Pak, karena engkau masih memprhatikan kami dan memberikan seyuman untuk kami..

Sebesar apapun cintamu pada Allah, cinta Allah kepadamu jauh lebih dari itu. Allah selalu setia walaupun kau terkadang suka selingkuh dariNya,,, Sudahkah kita menjalankan perintahNya dengan baik?? Sudahkah kita menjauhi segala laranganNya?? Renungi dan resapilah, agar cinta Allah akan selalu melekat di hatimu..

Allah Tahu apa yang kamu sembunyikan dalam hati dan pikiranmu,, Karena Allah memang Maha Tahu SEgalanya,,,

Directed By : Meilani Kasim

~ oleh Lhani pada 7 November 2010.

Satu Tanggapan to “Kumpulan Tulisan Wall (Dinding) Terfavorit In My Facebook Edisi II (Ke-2)//(Mutiara dalam rangkaian kata)”

  1. excellent..! luar biasa… thanx pelajaran ttg hidupnya…

Tinggalkan Balasan

 
